Hasil Liga 1: Tanpa Beban, Bhayangkara FC Menang Telak Lawan Barito

Nusantaratv.com - 25 April 2024

Dewa United (Source: ligaindonesiabaru.com)
Dewa United (Source: ligaindonesiabaru.com)

Penulis: Bagas Adi Pangestu

Nusantaratv.com - Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah Barito Putra. Bermain di Standion Sultan Agung Bantul, pada Kamis (25/4/2024), Bhayangkara unggul telak 5-1. 

Bhayangkara FC yang sudah pasti terdegradasi justru bermain seperti tanpa beban di pertandingan ini. Striker The Guardians, Matias Mier berhasil mencetak hattrick, gol Mier di cetak pada menit (26, 48, 70) dan dua gol lainnya dicetak David Maulana pada menit (38, 58). Sedangkan, gol tunggal Barito Putra dicetak Eksel Runtukahu pada menit ke-57.

Dengan hasil ini, Barito Putra tetap berada di posisi 9 klasemen dengan mengoleksi 43 poin. Sedangkan Bhayangkara berada di peringkat 17 dengan mengoleksi 26 poin.

Di pertandingan Terakhir, Barito Putra akan bertandang ke markas Persikabo 1973 pada pekan ke-34 Liga 1 2023/2024. Sedangkan Bhayangkara FC akan bertemu Persis Solo dikandang sendiri.

Dipertandingan lain, laga antara Dewa United menghadapi Madura United harus ditunda. Karena, hujan lebat yang mengguyur di Stadion Indomilk Arena.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])