Hasil Liga 1, Rans Tertahan di Zona Degradasi Akibat Ulah Persija

Nusantaratv.com - 26 April 2024

Selebrasi striker Persija, Gustavo Almeida
Selebrasi striker Persija, Gustavo Almeida

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persija Jakarta sukses mengalahkan Rans Nusantara dengan skor 1-0 pada laga lanjutan Liga 1 2023/24 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (26/4/2024) malam WIB.

Tambahan tiga poin di laga kandang skuad Macan Kemayoran kali ini berkat gol tunggal yang dicetak oleh Gustavo Almeida pada menit 31.

Kemenangan ini membuat Persija tetap berada diposisi 9 klasemen sementara dengan torehan 45 poin dari 33 laga yang dijalaninya.

Tercatat tim besutan Thomas Doll pada kompetisi musim ini hanya mampu meraih 11 kemenangan, 12 hasil imbang dan harus menelan 10 kekalahan.

Hasil itu juga memastikan Persija bakal mendarat di urutan tangah klasemen akhir pada musim ini. Jika melihat jadwal, kompetisi Liga 1 juga hanya menyisakan satu laga lagi.

Sementara itu kekalahan ini juga menghancurkan perjuangan Rans Nusantara untuk keluar dari zona degradasi. Saat ini, Rans harus tetap berada di posisi 17 dengan hanya mengoleksi 35 poin.

Padahal peluang Rans untuk keluar dari zona degradasi cukup terbuka lebar di laga ini. Pasalnya, mereka hanya tertinggal satu poin dari Persija dan PSS Sleman yang saat ini menempati zona aman di klasemen.

Rans hanya cukup meraih hasil imbang saat hadapi Persija untuk mengambil alih posisi Persita Tangerang yang berada di zona aman.

Akan tetapi nasib berkata lain, Rans harus mengakui kehebatan Persija dan tetap gigit jari diposisi zona degradasi.

Selanjutnya, Rans harus menjalani laga terkahir di kompetisi musim ini dengan bertandang ke markas PSM Makassar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])