Hasil Liga 1, Bhayangkara Ngamuk Gebuk Barito Putera 5-1

Nusantaratv.com - 25 April 2024

Laga Barito Putera vs Bhayangkara Presisi
Laga Barito Putera vs Bhayangkara Presisi

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bhayangkara Presisi Indonesia secara gagah melumpuhkan Barito Putera dengan skor telak 5-1 pada laga lanjutan Liga 1 2023/24 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (25/4).

Lima gol Bhayangkara dicetak oleh Matias Mier pada menit 26, 48 dan 70. Sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh David Maulana pada menit 36 dan 58. Sedangkan gol hiburan Barito Putera dicetak oleh Eksel Runtukahu pada menit 57.

Tambahan tiga poin ini membuat Bhayangkara FC mengemas 26 poin dari 33 laga yang dijalaninya. Tim kebanggaan polisi republik Indonesia itu juga sedang berjuang untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Tercatat saat ini Bhayangkara masih terpaut 8 poin dari Arema FC yang berada di zona aman. Tentunya mereka menargetkan untuk kembali meraih kemenangan demi keluar dari jurang degradasi.

Sementara itu kekalahan ini membuat Barito Putera harus tertahan di posisi 9 klasemen sementara Liga 1 2023/24 dengan torehan 43 poin.

Di laga lainnya, Dewa United harus rela berbagi poin dengan Madura United setelah hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Dua gol Dewa United dicetak oleh Egi Maulana Vikri pada menit 87 dan Martins menit 90+5. Sedangkan, dua gol Madura United di bukukan oleh brace Risaldi pada menit 63 dan 75.

Hasil imbang ini juga membuat Dewa United tetap berada di posisi lima klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 51 poin dari 33 laga yang dijalaninya. Sedangkan, tambahan satu poin pada laga ini cukup membuat Madura United tetap aman menjaga posisi empat klasemen Liga 1 2023/24.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])