Hasil Liga 1 2023/2024: Persebaya Dipermalukan Bali United

Nusantaratv.com - 24 April 2024

Pemain Balu United Irfan Jaya & Ilija Spasojevic (Source: Instagram baliunitedfc)
Pemain Balu United Irfan Jaya & Ilija Spasojevic (Source: Instagram baliunitedfc)

Penulis: Bagas Adi Pangestu | Editor: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Persebaya Surabaya terkapar di kandang sendiri. Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (24/4/2024), Bajul Ijo dipermalukan Bali United dengan skor 0-2. 

Hasil ini membuat Persebaya tak beranjak dari urutan ke-12 klasemen Liga 1 2023/2024 dengan 39 poin. Sedangkan Bali United semakin nyaman di zona Championship torehan 58 poin. 

Tampil di depan publik sendiri, Bajul Ijo mengambil insiatif serangan. Namun, tim tamu membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Irfan Jaya pada menit ke-35

Di babak kedua, Persebaya Surabaya terus menerus menekan pertahan Bali United, tapi, kiper Bali United yang dijaga oleh Adilson Maringa mampu mementahkannya. 

Bali United yang hanya mengandalkan serangan balik menambah keunggulan pada menit 74. Kali ini giliran Privat Mbraga yang mencatatkan namanya di papan skor dan mengubah kedudukan jadi 2-0. 

Hingga pertandingan berakhir, Bali United berhasil mempertahankan keunggulan 2 gol atas Persebaya.

Susunan Pemain Persebaya vs Bali United 

Persebaya Surabaya (4-3-3):
Andhika Ramadhani (GK), Arief Catur Pamungkas, Dusan Stevanovic (C), Yan Victor, Mikael Tata, Kadek Raditya, M Iqbal, Toni Firmansyah, Bruno Moreira, Kasim Botan, Paulo Henrique. 

Pelatih: Paul Munster

Bali United (4-3-3)
Adilson Maringa (GK), Ardi Idrus, Novri Setiawan, Ricky Fajrin, Yusef Dolah, Eber Bessa, I Made Tito, Luthfi Kamal, Irfan Jaya, Spasojevic (C), Privat Mbarga.

Pelatih: Stefano Cugurra

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])