Hasil Lengkap Liga Inggris 20-21 April 2024: Arsenal Kembali Kuasai Puncak Klasemen

Nusantaratv.com - 21 April 2024

Logo Liga Premier Inggris (premierleague.com)
Logo Liga Premier Inggris (premierleague.com)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Arsenal berhasil kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris, setelah meraih kemenangan tipis 2-0 atas Wolverhampton Wanderers yang berlangsung di Stadion Molineux, Wolverhampton, pada Minggu, (21/4/2024) dini hari WIB.

Gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Leandro Trossard pada menit 45 dan Martin Odegaard di menit 90+5. 

Tambahan tiga poin ini membawa Arsenal kembali ke puncak klasemen dengan torehan 74 poin, unggul satu poin atas Manchester City yang berada di urutan kedua dengan koleksi 73 poin.

Di laga lainnya, Sheffield United juga harus menerima nasib yang buruk usai gawangnya dibombardir Burnley dihadapan para pendukungnya dengan skor telak 1-4.

Satu gol tim tuan rumah dicetak oleh G. Hamer menit 52. Sedangkan empat gol tim tamu di cetak oleh Larsen menit 38, Assignon menit 40, Foster menit 57 dan Guðmundsson pada menit 71.

Laga Wolves vs Arsenal di Liga Inggris.

Sheffield United kini berada di dasar klasemen dengan koleksi 16 poin, sedangkan Burnley berada di atasnya, yakni posisi 19 dengan raihan 23 poin.

Sementara itu, nasib yang sama juga harus diterima oleh Luton Town setelah digulung Brentford dengan skor telak 1-5 dikandang sendiri.

Kemenangan ini membuat Brentford bisa menjauh dari zona degradasi. Tercatat, saat ini mereka naik ke posisi 14 dengan raihan 35 poin.

Sedangkan kekalahan yang di raih Luton Town membuat mereka tak bergerak dan tetap berada di jurang degradasi. Bahkan, posisi mereka juga semakin terancam dan akan semakin terpuruk jika Burnley bisa kembali menang pada laga berikutnya.

Berikut hasil pertandingan Liga Inggris:

Sabtu, 20 April 2024

Luton 1 - 5 Brentford

Sheffield United 1 - 4 Burnley

Minggu, 21 April 2024

Wolves 0 - 2 Arsenal

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])