Hasil Indonesia All Star vs Red Sparks, Megawati dan Yeum Hye Son Bawa Garuda Unggul di Set Ketiga

Nusantaratv.com - 20 April 2024

Laga Indonesia All Star vs Red Sparks di Indonesia Arena
Laga Indonesia All Star vs Red Sparks di Indonesia Arena

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Laga eksibisi bertajuk 'Fun Volleyball Match' antara Red Sparks vs Indonesia All Star yang berlangsung di Indonesia Arena, Sabtu (20/4/2024) malam, berjalan sengit.

Indonesia All Star akhirnya mampu meraih kemenangan pada set ketiga, setelah dua set kemenangan sebelumnya di sabet oleh tim bola voli asa Korea Selatan tersebut.

Pada set pertama Red Sparks mampu meraih kemenangan dengan skor 25-17.

Sedangkan duel pada set kedua berjalan memang tidak begitu sengit. Sejak awal pertandingan, Indonesia All Star harus tertinggal jauh dengan skor 11-0.

Dan pada akhirnya Red Sparks mampu menutup laga set kedua dengan skor 25-15 setelah jump serve Aulia melebar.

Di set ketiga terjadi perubahan dari beberapa pemain kedua tim, dimana kapten tim Red Sparks, Yeum Hye Son dan Megawati Hangestri tampil bersama tim Indonesia All Star, setelah sebelumnya kedua pemain tersebut tampil di kubu sebelah.

Alhasil, tim bola voli kebanggaan masyarakat Indonesia itu mampu meraih kemenangan dengan skor 25-19.

Dengan hasil ini, kemenangan set ketiga dimenangkan oleh Indonesia All Star. Skor pertandingan pun 1-2 masih untuk keunggulan Red Sparks dan di lanjutkan dengan laga set keempat.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])