Hasil Akhir Tetap Jadi Ukuran Buruknya Performa Pacific Caesar

Nusantaratv.com - 27 Februari 2024

Pemain asing Pacific Caesar di IBL 2024
Pemain asing Pacific Caesar di IBL 2024

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pacific Caesar Surabaya sudah mulai menemukan cara untuk memaksimalkan roster yang ada. Tetapi memang hasil akhir selalu jadi ukuran.

Pacific baru menang sekali dari enam laga yang dijalani. Oleh karena itu, manajemen menggeser Diky Freedo ke asisten pelatih, dan mendatangkan pelatih kawakan John Todd Purves.

Keberuntungan memang menaungi Pacific. Sebab pemain yang tidak diduga justru menjadi penyelamat tim.

Seperti yang kita tahu bahwa saat persiapan Pacific punya Anthony January. Tetapi dia tidak bisa bermain dan digantikan oleh Stephen Hurt, yang justru sekarang jadi pemain terbaik di Pacific.

Hurt mencetak 24,5 ppg, 13,7 rpg, dan 5,3 apg. Duetnya dengan Jaylyn Richardson yang mulai padu, membawa Pacific lebih baik.

Dari pemain lokal, Pacific punya banyak pemain yang cemerlang. Dipimpin oleh Muhammad Aulaz Ariezky Septano.

Dia mencetak rata-rata 7,2 ppg, 3,3 rpg, dan 1,5 apg. Ariezky menjadi tumpuan Pacific untuk tembakan jarak jauh. Karena itu dia harus bisa lebih tajam lagi saat liga dilanjutkan kembali.

Sekadar informasi bahwa John Todd Purves bakal jadi harapan baru bagi Pacific. Kemampuan melatihnya, dan memaksimalkan pemain-pemain muda, akan sangat membantu Pacific lebih baik saat liga digulirkan kembali.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])