Hasil Akhir Liga 1, Bhayangkara vs Persik Kediri: Pesta Gol di PTIK

Nusantaratv.com - 16 April 2024

Ilustrasi. Logo BRI Liga 1. (Foto: PSSI)
Ilustrasi. Logo BRI Liga 1. (Foto: PSSI)

Penulis: Alber Laia | Editor: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Banjir gol terjadi pada lanjutan pekan ke-31 Liga 1 2023-2024, Selasa (16/4/2024) malam. Bhayangkara FC menang 7-0 atas Persik Kediri di Stadion PTIK, Jakarta. 

Kemenangan ini sekaligus memperpanjang napas Bhayangkara FC dari jerat degradasi di Liga 1 2023-2024.  Nasib mereka akan ditentukan pekan depan.

Tertahan di peringkat ketujuh bisa menjadi hal yang mengecewakan bagi Persik Kediri, terutama setelah gagal memanfaatkan momentum untuk merangsek ke zona empat besar.

Jalannya pertandingan

Bhayangkara FC langsung tancap gas setelah peluit ditiup. Belum ada satu menit, Matias Mier sudah membawa The Guardians unggul memaksimalkan umpan Radja Nainggolan.

Menit ke-10, tuan rumah hampir menggandakan skor. Sayang, upaya Dendy Sulistyawan setelah lolos dari jebakan offside masih membentur tiang gawang Persik Kediri.

Tapi, hanya berselang sembilan menit, Matias Mier berhasil mencetak gol keduanya. Gelandang asal Uruguay itu menuntaskan umpan tarik Dendy Sulistyawan.

Usai turun minum, Bhayangkara FC kian menggila. 

Menit ke-50, Matias Mier melengkapi hattrick-nya lewat sontekan jarak dekat. Tiga menit kemudian, giliran Marcelo Herrera mencatatkan nama di papan skor dengan tandukan keras.

Gol kelima hadir di menit ke-59. Dendy Sulityawan ikut berkontribusi melalui sundulan dari jarak dekat.

Belum puas, The Guardians menambah gol di menit ke-85. Titan Agung memanfaatkan blunder fatal Dikri Yusron untuk menceploskan bola ke gawang kosong.

Pembantaian berakhir ketika tembakan keras Muhammad Ragil membentur kiper dan masuk ke gawang Persik pada injury time (90+5'). 

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])