Hansamu Yama Cidera Lutut, Oliver Bias Demam Tinggi

Nusantaratv.com - 12 Februari 2024

Pemain Persija, Hansamu Yama Pranata
Pemain Persija, Hansamu Yama Pranata

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Dua pilar Persija, bek Hansamu Yama Pranata dan Oliver Bias, belum bisa mengikuti sesi latihan  karena keduanya masih belum fit.

Menurut informasi, Hansamu Yama tak mengikuti latihan reguler karena mengalami cedera saat melawan Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024, Selasa (6/2/2024) lalu.

Pada laga itu, ia tak bisa menyudahi laga hingga 90 menit. Dirinya ditarik keluar dan digantikan Rizky Ridho pada menit 36.

Dokter Persija, dr. Ikhsan Eka Putra AIFO K, mengatakan bahwa Hansamu mengalami cedera pada lutut kirinya. Kini pemain asal Mojokerto itu masih dalam pantauan RS Eka Hospital.

“Hansamu punya keluhan pada lutut kirinya, sekarang dia masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di RS Eka Hospital. Doakan bukan hal yang serius,” kata dr. Ikhsan.

Sementara itu bek sayap asal Filipina, Bias, mengalami demam sehingga terpaksa absen latihan hingga hari ini, Senin (12/2/2024). 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])