Hadiah Ramadhan Milomir Seslija untuk Suporter Persis Solo

Nusantaratv.com - 19 Maret 2024

Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija
Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persis Solo sukses mencatatkan hasil gemilang pada laga Derby Jateng melawan PSIS Semarang  beberapa waktu lalu.

Hasil ini juga menjadi kemenangan beruntun yang diukir oleh Laskar Sambernyawa pada tiga laga terakhirnya.

Sebelumnya Persis Solo sukses unggul 1-0 atas PSM Makassar dan 2-1 atas PS Barito Putera dan terkahir mereka menang 2-0 atas PSIS Semarang.

Kemenangan ini juga membuat Persis Solo mengumpulkan 41 poin dan menempati peringkat ke-8. Bahkan, peluang untuk lolos ke babak Championship Series alias masuk 4 besar juga masih terbuka lebar.

Peringkat ke-4 saat ini yang dihuni Madura United FC dengan nilai 46 atau hanya berjarak 5 poin saja.

“Saya bangga dengan pemain saya. Mereka melakukan apa yang kami coba di latihan. Mereka memberikan segalanya. Kemenangan ini untuk suporter, untuk Persis Solo dan membuat Ramadan semakin enjoyable,” kata pelatih Persis, Milomir Seslija.

Pelatih asal Serbia ini juga memberikan pujian pada timnya di laga lawan PSIS itu. Termasuk memulai laga dengan mulus yang akhirnya membawa tim ke jalur kemenangan.

“Kami membuka game dengan sangat baik, kami melakukan beberapa pergantian, kami meletakkan pemain di beberapa posisi berbeda. Meski begitu, bisa dikatakan kami sejatinya punya banyak peluang yang harusnya gol. Namun ada beberapa pergantian yang untuk menjaga kemenangan ini. Kami akan fokus ke laga selanjutnya,” tambah pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])