Greysia/Apriyani Melaju ke Babak Final Indonesia Open 2021

Nusantaratv.com - 27 November 2021

Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, suskes melaju ke babak final Indonesia Open 2021.

Hal itu dipastikan usai menundukan wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 21-18.

Sejatinya, sejak babak pertama Greysia/Apriyani dan Kititharakul/Rawinda langsung menunjukan permainan yang ketat. Jual beli serangan pun tersaji.

Bahkan, kejar-kejaran poin pun sempat terjadi, dimana Greysia/Apriyani yang sedang dalam posisi tertinggal mencoba untuk membalikan keadaan yang membuat mereka menang dengan skor 21-18.

Pada gim kedua, pertandingan pun berjalan cukup sengit. Pasalnya, Jongkolphan/Rawinda kerap kali membuat lini pertahanan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu kerepotan.

Meski begitu, Greysia/Apriyani berhasil mengatasi serangn tim lawan dan mengakhiri permainan dengan skor 21-14.

Kemenangan ini membuat mereka melaju ke babak final. Mereka akan menghadapi pemenang laga yang mempertemukan Baek Ha Na/Lee Yu Rim (Korea Selatan) vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])