Firman Dwi Nugroho Lanjut Bersama Dewa United di IBL 2024

Nusantaratv.com - 10 November 2023

Firman Dwi Nugroho memperpanjang kontrak bersama Dewa United Banten untuk IBL musim 2024. ANTARA/HO-IBL
Firman Dwi Nugroho memperpanjang kontrak bersama Dewa United Banten untuk IBL musim 2024. ANTARA/HO-IBL

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Firman Dwi Nugroho dipastikan masih tetap akan melanjutkan bermain bersama Dewa United Banten di IBL musim 2024 mendatang setelah menandatangani perpanjangan kontrak.

“Saya tentunya senang dikasih kepercayaan dari manajemen masih bermain musim depan di Dewa United,” tutur Firman dalam keterangan resmi di laman resmi klub dikutip di Jakarta, Jumat.

Penampilan Firman bersama Dewa United Banten musim lalu yang cukup memuaskan pihak manajemen menjadi alasan dia diberi kontrak baru. Firman mencatatkan 8,0 poin per gim, 2,95 rebound per gim, dari rata-rata 14,54 minute per gim waktu bermain.

“Harapannya semoga bisa mencapai target yang diusung Dewa United di IBL musim depan,” kata Firman yang menargetkan juara IBL 2024.

Pebasket 33 tahun itu optimistis Dewa United Banten bisa menjadi penantang serius gelar juara IBL musim depan, terlebih dengan komposisi skuad yang dimiliki saat ini.

Dewa United memborong banyak pemain sekaligus tim kepelatihan baru untuk musim 2024. Tim asuhan pelatih Pablo Favarel kedatangan sejumlah pemain baru seperti Rio Disi, Samuel Devin, Partrick Nikolas, dan Febrianus Gregorry.

“Kalau melihat komposisi tim sekarang ini, saya yakin Dewa United bakalan kompetitif di musim depan. Dengan adanya beberapa pemain baru yang bergabung ke Dewa United, akan menambah kekuatan Dewa United di musim depan,” katanya.

Apalagi menurut Firman, sistem permainan yang diberikan Coach Pablo dapat dengan mudah diterapkan oleh para pemain.

“Kalau sistem yang dikasih Coach Pablo sih bisa diikuti dengan baik oleh saya dan teman-teman. Sistem yang diberikan oleh Coach Pablo juga bukan yang susah di tangkap para pemain,termasuk saya. Jadi semoga bisa berbicara lebih musim depan,” katanya.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])