Erick Thohir Yakin Timnas Indonesia Bisa Rebut Tiket ke Olimpiade 2024 Paris

Nusantaratv.com - 01 Mei 2024

Ketua umum PSSI, Erick Thohir bersama skuad Garuda Muda dan Menpora Dito Ariotedjo
Ketua umum PSSI, Erick Thohir bersama skuad Garuda Muda dan Menpora Dito Ariotedjo

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir meminta kepada para pemain untuk tidak putus semangat karena tiket ke Olimpiade masih terbuka lebar.

Erick Thohir juga berharap skuad Garuda Muda kembali menunjukkan penampilan terbaiknya dengan mental petarung pada laga perebutan juara ketiga di Piala Asia U-23.

"Saya menjadi saksi bahwa para pemain punya semangat tinggi untuk menang dan menembus final, namun Uzbekistan tim yang tangguh. Saya puas dengan timnas dan bangga karena sepakbola telah menyatukan Indonesia," kata Erick Thohir.

Erick juga mengatakan, meski gagal ke final kans untuk menembus Olimpiade masih terbuka. Selain masih tersedia satu tiket pada perebutan posisi ketiga melawan Irak di Stadion Abdullah bin Khalifa pada tanggal 2 Mei 2024, pukul 22.30 WIB.

Jika gagal pada perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23, Indonesia harus melakoni babak playoff melawan wakil dari konfederasi Afrika, Guinea U-23 yang dijadwalkan pada 9 Mei di Paris.

"Masih ada dua kesempatan lagi. Mentalitas para pemain sudah teruji, dan saya tetap mohon doa serta dukungan seluruh pecinta sepakbola agar keinginan kita semua melihat generasi emas sepakbola bisa terbang tinggi akan tercapai," pungkas Erick.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])