Empat Pemain Timnas Sudah Pulang ke Bandung

Nusantaratv.com - 12 September 2023

Skuad Persib Bandung
Skuad Persib Bandung

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Empat pemain yang sempat memperkuat Tim Nasional Indonesia sudah kembali bergabung dalam sesi latihan di Stadion Persib, Selasa, 12 September 2023.

Mereka adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, dan Edo Febriansah.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan, kehadiran pemain Timnas membuat timnya semakin siap menatap pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024.

Akhir pekan ini, Nick Kuipers dan kawan-kawan akan menghadapi Persikabo 1973 Bogor di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Tentunya bagus bagi kami karena mereka sudah kembali. Sudah lebih baik dari sebelumnya dan jelang beberapa hari melawan Persikabo kami mulai fokus pada latihan untuk pertandingan,” kata Bojan setelah sesi latihan.

Sementara Daisuke Sato, Kakang Rudianto, dan Robi Darwis masih belum bergabung. Mereka masih ada agenda bersama Tim Nasional.

Namun Bojan mengatakan hadirnya keempat pemain sudah membuat tim lebih kuat.

“Sato belum pulang dari Filipina dan masih ada dua pemain di timnas U-23 (Kakang dan Robi). Beckham juga masih cedera jadi kami masih kehilangan beberapa pemain. Tapi ini sudah lebih baik,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])