Dinilai Lemah Kontribusi, RANS Coret Malik Dunbar

Nusantaratv.com - 27 Februari 2024

Pemain asing Rans Simba Bogor, Malik Dunbar
Pemain asing Rans Simba Bogor, Malik Dunbar

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - RANS Simba Bogor melakukan perombakan roster dengan mengganti pemain asingnya, yakni Malik Jhamari Dunbar.

Dunbar dinilai paling lemah dan berbeda dengan kedua rekan asingnya di RANS. Namun bukan secara fisik, melainkan kontribusi di tim RANS.

Tercatat, Dunbar memainkan lima pertandingan bersama RANS dengan mencetak rata-rata 10,4 ppg dan 4,8 rpg.

Dunbar adalah seorang guard yang punya kemampuan melepaskan tembakan jarak jauh. Tetapi dalam hal mengatur serangan, di tim RANS sudah punya Devon Van Oostrum. Sehingga mungkin lebih baik jika RANS mendatangkan bigman saja.

Sementara itu, RANS butuh menguatkan sektor paint area. Karena mereka punya rata-rata rebound 29,6 rpg, yang jauh di bawah rata-rata rebound terbanyak di liga yang mencapai 45,2 rpg.

Sedangkan untuk serangan, RANS tidak punya masalah. Mereka cukup solid dengan komando dari Devon Van Oostrum, serta Jerome Jordan berada di bawah ring.

Namun faktanya, sampai sekarang belum ada pemain RANS yang mencetak average double-digit untuk rebound. Termasuk pemain asing.

Meski sudah pasti mencoret Dunbar, namun RANS belum merilis penggantinya. Tampaknya mereka menyiapkan kejutan untuk para fans. Kita nantikan saja kejutan dari RANS.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])