Dilantik Sebagai Ketua Perguruan TAKO Pematangsiantar, Mangatas Siap Cetak Atlet Berprestasi

Nusantaratv.com - 30 Oktober 2021

Pelantikan Pengcab TAKO Indonesia, kota Pematangsiantar periode 2021-2025 / Foto: Pewarta.co
Pelantikan Pengcab TAKO Indonesia, kota Pematangsiantar periode 2021-2025 / Foto: Pewarta.co

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pengurus cabang (Pengcab) TAKO Indonesia, kota Pematangsiantar periode 2021-2025 resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Daerah Perguruan Karate-do TAKO Indonesia, Sumatera Utara, Musa Rajekshah yang diwakili oleh sekretaris Arif Budiono.

Untuk periode ini, pengurus Pengcab TAKO Indonesia Kota Pematangsiantar yang dipimpin Mangatas Silalahi sebagai ketua, Suryadi (sekretaris), Juniar Hutapea (bendahara), Pendeta Pandapotan V Haloho, H Ridwansyah, Gunawan Tarigan, Asiong, AKP Basri Lubis (masing-masing penasehat) serta para wakil ketua dan bidang/seksi.

Kepada pengurus Pengcab TAKO Indonesia Kota Pematangsiantar, Arif menyampaikan pesan dari sang ketum yang juga menjabat sebagai wakil gubernur Sumatera Utara tersebut.

Salah satu harapannya, semoga para pengurus mampu membesarkan dan mengembangkan perguruan TAKO sehingga melahirkan atlet berprestasi di tingkat regional, nasional bahkan di kancah internasional.

"Semoga pengurus Pengcab TAKO Pematangsiantar periode 2021-2025 yang dipimpin Mangatas Silalahi mampu membesarkan dan mengembangkan perguruan hingga melahirkan atlet berprestasi di tingkat ,regional, nasional dan internasional," kata Arif, seperti diberitakan Pewarta.co

Usai menerima pataka, Mangats yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Pematangsiantar itu menyatakan siap mengembangkan dan membesarkan perguruan TAKO hingga ke tingkat kelurahan, sehingga mampu mencetak atlet karate berprestasi di kancah regional, nasional dan internasional.

"Saya bersama pengurus TAKO Pematangsiantar siap membesarkan dan mengembangkan perguruan hingga ke tingkat kelurahan sehingga bisa menjadi gudang atlet karate yang berprestasi di tingkat regional, nasional bahkan internasional" ujar Mangatas.

Sebagai informasi, pelantikan pengurus Pengcab TAKO Pematangsiantar juga dihadiri dewan guru Hantak Paulus, Freddi LumbanTobing, Robert Hutagaol, Rupina Aruan dan Teguh, ditandai dengan penyerahan pataka kepada Mangatas Silalahi yang terpilih secara aklamasi sebagai ketua periode 2021-2025.

Sebelumnya panitia pelantikan Henry Hutapea melaporkan dalam acara tersebut juga dirangkaikan dengan pelantikan sejumlah dojo dan penyematan sabuk hitam kehormatan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])