Dengan Mudah Jonatan Christie Melangkah ke Semifinal BAC 2024

Nusantaratv.com - 12 April 2024

Atlet bulutangkis Indonesia, Jonatan Christie tampil di BAC 2024
Atlet bulutangkis Indonesia, Jonatan Christie tampil di BAC 2024

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Atlet bulutangkis Indonesia, Jonatan Christie dengan mudah melenggang ke babak semifinal Badminton Asia Championships (BAC) 2024, setelah menaklukkan wakil Malaysia, Lee Zii, Jumat (12/4/2024) sore WIB.

Pada babak perempatfinal yang berlangsung di Ningbo Olympic Sports Center Gymnasium, Jonatan terlihat tampil sangat on fire hingga membuat Lee tak berkutik.

Terbukti, pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu mampu menang mudah dalam dua set langsung, dengan skor 21-11 dan 21-6.

Pada laga pertama, Jonatan langsung memberikan tekanan yang membuat Lee kerepotan. Bahkan, perlawan yang dilancarkan Lee tak mampu menggoyahkan penampilan pebulutangkis asal Indonesia tersebut.

Alhasil, hingga interval gim pertama Jojo mampu  menguasai jalannya laga dan unggul 11-6.

Performa apik Jonatan dengan menampilkan gaya permainan menyerang pun terus berlanjut. Dan tanpa adanya kesulitan Jojo mampu menang pada gim pertama dengan skor 21-11.

Pada laga kedua, Jojo kembali membuat Lee pusing tujuh keliling hingga tak berkutik dan menutup Interval gim kedua dengan skor telak 11-3.

Setelah interval, gaya permainan Jojo semakin menjadi-jadi hingga membuat para penonton terpansa menyaksikannya.

Alhasil, dengan cepat dan mudah Jojo langsung memastikan kemenangan tim kedua dengan skor 21-6.

Kemenangan ini membuat Jojo menjadi wakil pertama Indonesia yang lolos ke semifinal BAC 2024. Di laga semifinal nanti, Ia akan bertemu wakil tuan rumah, Shi Yu Qi.

Sebelumnya, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung harus lapang dada setelah ditumbangkan wakil tuan rumah Chen Yu Fei di babak perempatfinal.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])