Dele Alli Pindah ke Everton, Conte: Langkah yang Tepat

Nusantaratv.com - 09 Februari 2022

Dele Alli Pindah ke Everton
Dele Alli Pindah ke Everton

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kepindahan Dele Alli ke Everton merupakan langkah yang tepat. Begitulah yang diungkapkan oleh pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte.

Menurut juru taktik yang musim lalu membawa Inter Milan juara, Alli membutuhkan tantangan baru dalam karir sepakbolanya.

"Itu adalah keputusan yang baik untuk kedua belah pihak, untuk klub dan untuk pemain. Dan Saya pikir Dele membutuhkan pengalaman lain, tantangan lain dalam hidupnya," kata Conte, dilansir dari Tribal Football, Rabu (9/2/2022).

Conte juga tak lupa memberikan apresiasi kepada Alli dan menilai Alli adalah pemain yang baik selama memperkuat Tottenham.

"Dia pria yang baik dan tentu saja saya ingin mengucapkan terima kasih atas waktu kami bekerja sama. Semoga sukses untuk Dele dan pemain lain yang dipinjamkan ke tim lain," ujarnya.

Sebagai informasi, Everton berhasil mendapatkan jasa Delle Alli dengan harga 40 juta poundsterling atau sekira Rp771 miliar dari Tottenham.

Bersamas Everton, pemain berusia 25 tahun itu mendapat kontrak hingga Juni 2024.

Sementara itu pada musim ini, Alli hanya mencetak dua gol dan satu assist dari 18 penampilan di semua kompetisi bersama Tottenham.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])