Darius Holloman Pemain Baru Bima Perkasa yang Serba Bisa

Nusantaratv.com - 12 Januari 2024

Pemain baru Bima Perkasa Jogja, Darius Holloman
Pemain baru Bima Perkasa Jogja, Darius Holloman

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bima Perkasa Jogja punya pilihan pemain asing yang menarik. Salah satunya adalah Darius Holloman, pemain 34 tahun yang punya kemampuan lengkap.

Bukan hanya itu saja, yang terpenting Holloman punya pengalaman bermain di liga Asia Tenggara. 

Catatan profesional terakhir Holloman adalah bermain untuk tim Thang Long Warriors di Vietnam (VBA) pada musim 2022. Dalam tujuh pertandingan, Holloman mencetak 22,7 ppg, 7,1 rpg, 2,6 apg, dan 2 spg. Dia punya 2PTS FG% sebesar 51,1%, dengan 3PTS FG% di kisaran 34%, dan free throw sebesar 68%. 

Holloman memulai karier profesionalnya pada tahun 2012, setelah tidak masuk Draft NBA. Rekor-rekor yang dicatatkan juga istimewa. Dia pernah mencetak 39 poin pada tahun 2017, ketika bermain di tim Lusitania Expert.

Sementara saat membela Warriors di VBA, Holloman hampir saja memecahkan rekornya sendiri. Dia mencetak 37 poin pada saat melawan City Wings di musim 2022, dengan memasukkan 10 dari 17 attempt, termasuk lima kali three point.

Bima Perkasa sangat butuh pemain serba bisa seperti Holloman. Karena mereka sedang membangun tim baru di bawah manajemen baru.

Bima Perkasa akan dipimpin pelatih Predrag Lukic untuk musim depan. IBL 2024 akan dimulai pada 13 Januari mendatang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])