Dari Mandalika Marquez Kena Jet Lag, Sampai Gagal Nonton Real Madrid

Nusantaratv.com - 17 Februari 2022

Marc Marquez di Sirkuit Mandalika. (Antara)
Marc Marquez di Sirkuit Mandalika. (Antara)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pebalap Honda Marc Marquez merasakan jet lag usai terbang dari Jakarta setelah tes MotoGP Mandalika di Sirkuit Mandalika, 11-13 Februari lalu. 

Pasca tes selama tiga hari di Mandalika, Marquez melakoni perjalanan panjang dari Jakarta menuju Spanyol.

Dalam wawancara dengan Marca, pebalap berjuluk The Baby Alien itu mengalami jet lag setelah penerbangan panjang itu. Kondisi itu membuatnya tidak bisa menonton duel Paris Saint-Germain (PSG) melawan Real Madrid di Liga Champions.

"Saya melihat babak pertama (PSG vs Madrid). Saya tidak melihat babak kedua, karena saya harus mengejar AVE pada pukul 05:30 pagi," kata Marquez.

"Dan saya bilang, 'Saya akan tidur karena jet lag yang baru saja saya dapatkan setelah dari Indonesia'," imbuhnya. 

Dalam kesempatan itu juara dunia balap motor delapan kali mengatakan menginginkan Madrid menang atas PSG, meskipun dia pendukung Barcelona.

"Saya seorang Cules, tetapi kemarin saya ingin Real Madrid menang, karena saya lebih suka melihat tim Spanyol menang dibanding tim Prancis," kata Marquez.

"Anda ingin saya mengatakan apa? Selain itu, saya tidak terlalu menyukai PSG," sambungnya. 

Madrid sendiri akhirnya tumbang dari PSG 0-1 lewat gol Kylian Mbappe pada menit ke-90+4 dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Les Parisiens, Rabu (16/2/2022) ini hari WIB.

Rapor Marc Marquez selama tes MotoGP Mandalika 2022 tak terlalu buruk. Ia menempati posisi ketujuh tercepat dengan catatan 1 menit 31,481 detik.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])