Daftar Juara Tunggal Turnamen Tenis Junior Piala IMTC Sekjen Kemhan RI 2023

Nusantaratv.com - 19 November 2023

Kejuaraan tenis junior bertajuk Irawati Moerid Tennis Competition (IMTC)
Kejuaraan tenis junior bertajuk Irawati Moerid Tennis Competition (IMTC)

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kejuaraan tenis junior bertajuk Irawati Moerid Tennis Competition (IMTC) Piala Sekjen Kemhan RI 2023 sukses terselenggara dengan menghasilkan sang juara dari lima kategori kelompok umur yang dipertandingkan, Sabtu (18/11/2023).

Direktur Turnamen IMTC Piala Sekjen Kemhan RI, Irawati Moerid mengatakan, dirinya tidak akan pernah berhenti untuk terus menggelar kejuaraan tenis ditingkat junior. 

Sebab, sebuah turnamen menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan dari program pembinaan untuk para atlet junior dalam mengasah mental bertanding dan mengejar prestasi. Selain itu, kejuaraan ini juga sekaligus menjadi ajang membidik bibit-bibit petenis untuk masa depan Indonesia.

"Tak henti-hentinya IMTC terus menggelar kejuaraan tenis untuk menggerakkan pembinaan tenis pada setiap kelompok umur guna mendapatkan bibit-bibit petenis berbakat untuk masa depan Indonesia," kata Irawati Moerid.

"Selain itu, kejuaraan ini juga menjadi kesempatan bagi para putra-putri Indonesia untuk mengejar mimpi besar meraih prestasi. Karena hanya dengan kompetisi dan pertandingan yang rutin dan teratur dengan baik akan lahir talenta muda tenis Indonesia yang berprestasi," sambungnya.

Saat ditanya soal suka duka menjadi penyelenggara turnamen, Irawati menegaskan kalau hal tersebut merupakan bagian dari perjuangan karena kecintaannya kepada olahraga tenis.

"Suka-duka menjadi penyelenggara turnamen di berbagai daerah itu sudah menjadi bagian dari pernik-pernik perjuangan," pungkasnya.

Sebagai informasi, kejuaraan tenis junior yang mempertandingkan lima kategori kelompok umur mulai dari KU10, KU12, KU14, KU16 dan KU18 ini berlangsung di lapangan tenis Persada Halim dan lapangan tenis Kemenhan Cawang, Jakarta.

Sebanyak 200 petenis junior dari 50 Kota/Kabupaten se-Indonesia juga turut ambil bagian untuk tampil di kejuaraan bergengsi yang digelar oleh salah satu mantan petenis putri andalan Timnas Indonesia era 90 an tersebut.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])