Christian James Pergi Hanya Tersisa Dane Miller di Prawira Bandung

Nusantaratv.com - 16 Februari 2024

Pemain Prawira Bandung, Christian James
Pemain Prawira Bandung, Christian James

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Prawira Harum Bandung kembali mengumumkan perubahan roster. Setelah Julius Jucikas, kali ini yang dilepas adalah Christian James. Dengan begitu, hanya Dane Miller Jr. yang tersisa dari roster awal Prawira di IBL 2024.

Mereka akan tampil dengan penampilan baru saat liga dilanjutkan bulan depan.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, bahwa dua pemain asing baru Prawira adalah Brandone Francis dan Antonio Hester.

Dari dua nama tersebut, IBL Fans pastinya sudah mengenal Francis, sosok pemain asing Prawira musim lalu, yang sukses membawa tim menjadi juara serta dia adalah Foreign Player of The Year IBL 2023.

Kehadiran Francis diharapkan bisa membangkitkan semangat Prawira yang saat ini sedang terpuruk.

Di sisi lain, Antonio Hester ini juga sosok yang menarik. Karena dia punya kemampuan mencetak poin yang luar biasa, dan punya karakter bermain mirip dengan Francis. Jadi diprediksi kalau keduanya nanti akan saling bergantian mengisi tim inti Prawira, sebagai ujung tombak serangan.

Pemain asing pertama yang dilepas Prawira kali ini adalah Julius Jucikas. Kemudian setelah mengumumkan perekrutan Hester, Prawira memberikan ucapan terima kasih untuk Christian James.

Pemain ini sudah tampil lima laga dengan kontribusi 7,8 ppg dan 4,6 apg. James bukan pemain yang buruk, tetapi keberadaannya dirasa kurang bagi Prawira, yang butuh big man. James belum bisa memenuhi ekspektasi Prawira, sehingga dia digantikan pemain lain. 

Setelah kepergian James, maka tinggal Dane Miller Jr. yang menjadi pemain asing Prawira sejak awal diumumkannya roster IBL 2024.

Permainan Miller cukup solid sejauh ini, dengan berperan sebagai pengatur serangan tim. Miller mencetak 15,8 ppg, 9,8 rpg, 6,5 apg, dan 1,8 spg. Jadi kita tunggu saja, bagaimana performa Prawira, setelah mengganti dua pemain asingnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])