Borneo FC Wajib Kerja Keras

Nusantaratv.com - 28 Januari 2022

Skuad Borneo FC
Skuad Borneo FC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Borneo FC bakal menghadapi laga berat di pekan 21 Liga 1 2021/2022 kontra Bali United. Kerja super keras harus dilakukan seluruh armada skuad Pesut Etam agar bisa meraih kemenangan.

Nurdiansyah, stopper Borneo FC mengakui jika lawan dihadapi adalah salah satu kandidat juara di musim ini.

Bali United saat ini berada di peringkat 5 dengan selisih lima angka dari Bhayangkara FC (43) sebagai pemuncak klasemen. Sementara Borneo FC di posisi 8 dengan koleksi poin 30.

"Bali United tim yang kuat. Meski kami bisa menahan imbang mereka putaran pertama, tapi sekarang mereka pasti punya sesuatu yang beda,” uar Nur, sapaan Nurdiansyah.

Bali United memang mengalami beberapa perubahan dalam skuadnya meski tak terlalu signifikan. Hengkangnya Melvin Platje ke Bhayangkara FC, sudah terganti dengan hadirnya Jean Befolo Mbarga. Bahkan pemain anyar tersebut sudah berhasil mencetak gol bagi Serdadu Tridatu.

"Pasti kami harus fokus menghadapi mereka. Kami harus percaya dengan kemampuan kami dengan taktik dan strategi yang diberikan pelatih baru,” ujar Nur lagi.

Dikatakan Nur, dirinya dan seluruh rekan-rekannya bertekad meraih hasil maksimal di pertandingan ini. Namun ia mengingatkan soal kerja keras selama pertandingan berlangsung.

“Kami harus bekerja lebih keras untuk dapatkan hasil maksimal. Kami ingin menang agar bisa terus bersaing menembus papas atas klasemen seperti yang kami targetkan dari awal," terangnya.

Nur menegaskan, percaya diri tinggi sangat dibutuhkan menghadapi tim tangguh seperti Bali United. Sebab jika kepercayaan diri tumbuh, maka keyakinan mememangkan pertandingan akan mudah dijalankan.

"Mudahan nanti berjalan lancar semuanya. Kami harus pede ketika memasuki lapangan dan mengakhiri dengan senyuman," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])