Borneo FC Tampil Tanpa Empat Pemain Penting Lawan Bali United 

Nusantaratv.com - 24 Januari 2022

Skuad Borneo FC
Skuad Borneo FC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Perubahan jadwal pertandingan akhirnya dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi.

Digelarnya pertandingan FIFA Match Day pada 27 dan 30 Januari, dimana Timnas Indonesia menghadapi Timor Leste membawa perubahan jadwal tersebut.

Borneo FC pun mengalami perubahan di pertandingan melawan Bali United dan laga-laga selanjutnya.

Jika sebelumnya pada 27 Januari Pesut Etam akan bertemu Serdadu Tridatu – julukan Bali United -maka diundur menjadi 29 Januari.

Menurut Media Officer Borneo FC, Brillian Sanjaya perubahan jadwal ini masih mungkin bisa berubah, karena jadwal timnas juga mengalami perubahan secara mendadak.

Harusnya Indonesia menjamu Timor Leste pada 24 dam 27 Januari di Bali. Namun sampai kemarin manejemen belum menerima penundaan kedua kalinya.

“Kemungkinan untuk berubahnya kembali jadwal melawan Bali masih bisa terjadi. Sebab agenda timnas juga mengalami penundaan. Tapi secara tim semua sudah siap untuk tanggal 29,” ujarnya.

Jika tak ditunda, maka Borneo FC sudah dipastikan tak bisa menurunkan Terens Owang Puhiri yang masuk dalam skuad Garuda.

Namun kabar mengejutkan jika diterima manajemen Pesut Etam dua hari lalu. Ini setelah sanksi dijatuhkan kepada Rifad Marassabessy saat bertemu Persib Bandung. Saat itu Rifad tertangkap kamera menendang bola di bagian tubuh Ardi Idrus.

“Sanksi kepada Rifad sangat mengejutkan kami, karena diberikan tanpa ada pemberitahuan sebelumnya,” ujar manajer tim, Dandri Dauri.

Jika Rifad tak bisa bermain, maka ada empat pemain utama yang tak bisa diurunkan melawan Bali United. Mereka adalah Javlon Guseynov, Kei Hirose, Rifad dan Terens Puhiri.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])