Bintang Film Dewasa Dianggap Jadi Jimat Kemenangan Ryan Garcia atas Devin Haney

Nusantaratv.com - 22 April 2024

Savannah Bond, tunangan Ryan Garcia. (Instagram)
Savannah Bond, tunangan Ryan Garcia. (Instagram)

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Ryan Garcia meraih kemenangan fenomenal atas Devin Haney, akhir pekan lalu. Dalam duel itu, King Ry memukul KO lawan hingga 3 kali sebelum dinyatakan menang angka. 

Bertarung di Barclays Center, Brooklyn, Amerika Serikat, Sabtu (20/4/2024) Garcia yang baru mengalami 1 kekalahan sepanjang kariernya tampil mendominasi sepanjang ronde. Petinju berusia 25 tahun itu bahkan berhasil memaksa lawannya mencium kanvas pada ronde ke-7, 10, dan 11.

Tensi duel sempat meningkat. Garcia sampai mendapat pengurangan poin akibat memukul Haney di saat jeda ronde ketujuh. Meski demikian, dua wasit hakim tetap memberikan kemenangan 114-110 dan 115-109 kepada Ryan Garcia dan satu wasit lainnya memberi skor draw 112-112. 

Para pendukung Garcia riuh menyambut kemenangan ini. Tidak sedikit dari mereka yang mengaitkannya dengan kehadiran Savannah Bond di lokasi pertarungan. Kemunculannya di Barclays Center dianggap menjadi jimat kemenangan King Ry atas Devin Haney. 

Mereka kemudian membanjiri kolom komentar X milik Savannah. Kebetulan dia juga mengunggah rasa suka citanya atas kemenangan Garcia di platform yang dulu bernama Twitter tersebut. 

"Sangat bangga kepadamu @RyanGarcia," tulis wanita 33 tahun itu. 

"Anda adalah jimatnya," balas pendukung Garcia seperti dilansir dari The Sun. 

"Daripada latihan, dia lebih banyak menghabiskan waktu denganmu di jagat Twitter dan dia tetap bisa menang," tulis yang lainnya.

"Selamat tuan Bond," fans lainnya menambahkan. 

Lalu siapa sebenarnya Savannah Bond?

Savannah Bond berasal dari Australia. Nama sebenarnya adalah Kelli Anne Oxley. Dia telah bertunangan dengan Garcia sejak tiga bulan lalu usai melahirkan anak dari petinju asal AS tersebut.

Savannah Bond sendiri merupakan nama panggung Oxley di industri film porno. Dia telah membuat lebih dari 100 film dewasa dan memiliki hampir 2 juta pengikut di media sosial Instagram.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])