BCL Asia 2024, Pelita Jaya Permalukan Tuan Rumah, Prawira Tumbang Ditangan HK Eastern

Nusantaratv.com - 05 April 2024

Laga Pelita Jaya vs Xac Broncos di BCL Asia 2024 Qualifiers
Laga Pelita Jaya vs Xac Broncos di BCL Asia 2024 Qualifiers

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Perjalanan Prawira Harum Bandung di Basketball Champions League (BCL) Asia 2024 Qualifiers tidak berjalan mulus.

Tim basket kebanggaan kita kembang itu harus mengakui kehebatan Hong Kong Eastern Basketball Team setelah ditumbangkan dengan skor tipis 74-79 pada laga kedua Kamis (4/4) di Ulaanbaatar, Mongolia.

Kekalahan ini membuat Prawira harus turun ke peringkat kedua klasemen, di bawah HK Eastern yang merebut puncak klasemen dengan rekor 2-0.

Selanjutnya, pasukan asuhan David Singleton tersebut akan bertanding melawan wakil Malaysia, NS Matrix Deers pada hari Sabtu, 6 April 2024.

Sementara itu, Pelita Jaya Basketball sukses mendapatkan kemenangan kedua di ajang Basketball Champions League (BCL) Asia 2024 Qualifiers.

Pelita Jaya yang tampil tak gentar menghadapi tim Xac Broncos di dihadapan ribuan pendukungnya sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 89-83.

Kemenangan ini membuat Pelita Jaya memimpin klasemen sementara Grup B dengan rekor 2-0. Pelita Jaya dijadwalkan untuk kembali berlaga di babak penyisihan grup pada hari Sabtu, 6 April 2024, melawan Adroit Club.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])