Bali United vs Central Coast Mariners, Serdadu Tridatu Dalam Motivasi Tinggi

Nusantaratv.com - 25 Oktober 2023

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Coach Teco mengaku skuad asuhannya dalam motivasi tinggi jelang laga pekan ke-3 AFC Cup 2023/24.

Pasukan Serdadu Tridatu akan menghadapi tuan rumah Central Coast Mariners hari Kamis (26/10) malam di Industree Group Stadium, Gosford, Australia.

Ini akan menjadi momentum laga tandang kedua yang dilakoni Bali United di kompetisi kancah asia musim ini.

“Ini menjadi momentum yang bagus kami Bali United kembali berjuang di pertandingan AFC Cup. Saat ini kami sudah berada di Australia dan akan berjuang maksimal menghadapi tuan rumah. Mereka tim yang bagus dan kami punya motivasi tinggi untuk menghadapi mereka,” ungkap Coach Teco.

Ilija Spasojevic dan kolega sudah mendarat di Australia sejak hari Selasa (24/10) pagi melalui jalur udara untuk menjalani proses adaptasi di Australia.

Sang nahkoda asal Brasil ini pun berharap bisa memberikan hasil positif di laga pekan ketiga tersebut dan membawa 3 poin berharga dari Australia.

“Tentu di posisi klasemen sangat dekat, kami memiliki 4 poin dari kemenangan di Filipina dan imbang melawan Terengganu. Sementara Central Coast Mariners memiliki 3 poin dari satu kemenangan. Mereka akan berjuang untuk meraih 3 poin di rumah dan kami juga punya motivasi untuk bisa meraih poin di laga tandang kami,” jelas Coach Teco.

Bali United saat ini memperoleh 4 poin dari hasil kemenangan atas wakil Filipina di pekan pertama menghadapi Stallion Laguna FC dan imbang dari Terengganu FC di pekan kedua.

Sementara Central Coast Mariners baru memperoleh satu kemenangan dari Stallion Laguna FC dan satu kekalahan dari wakil Malaysia, Terengganu FC.

Untuk itu, peluang memperoleh poin dari tuan rumah menjadi motivasi tersendiri bagi Bali United di laga kali ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])