Bali Kembali Jadi Saksi Sejarah Musim Baru IBL 2024

Nusantaratv.com - 01 Januari 2024

Bali United Basketball jadi pembuka IBL 2024
Bali United Basketball jadi pembuka IBL 2024

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Fans basket Bali akan kembali menjadi saksi sejarah, di mana musim baru akan dimulai. Karena pertandingan pertama musim reguler IBL 2024 adalah Bali United Basketball Club melawan Amartha Hangtuah Jakarta.

Pertandingan ini seperti mengulang pembuka musim tahun lalu, di mana Bali dan Hangtuah juga berlaga di hari pertama.

Karena menggunakan sistem home-and-away, maka Bali mencatatkan sejarah sebagai tim pertama yang menjadi home team.

Sedangkan Hangtuah, menjadi tim pertama yang melaksanakan away di IBL 2024. Pertandingan pertama musim 2024 ini akan diselenggarakan di GOR Purna Krida Bali, pada hari Sabtu, 13 Januari. Tip-off akan dimulai pada pukul 14.00 WIB atau 15.00 WITA. 

Sekadar mengingat musim lalu, di mana Bali United mengalami kekalahan pertamanya di pembuka musim. Mereka menyerah 71-75 atas Hangtuah.

Bali United tidak bisa menyelesaikan laga dengan baik, karena hanya mencetak 11 poin di kuarter keempat. Pertandingan ini benar-benar berjalan sengit, di tengah ribuan pendukung Tridatu Warriors.

Kali ini, diharapkan pendukung Bali United kembali memadati arena yang akan menjadi kandang mereka semusim ke depan.

Karena dengan sistem home-and-away, tim harus memanfaatkan dengan baik laga kandang mereka. Meraih poin penuh di kandang, akan menjadi keuntungan tersendiri. 

IBL 2024 akan dimulai pada 13 Januari mendatang, dengan Bali United dan Hangtuah sebagai laga pertamanya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])