Bagi Persela Laga Kontra Persiraja Bagaikan Final

Nusantaratv.com - 26 Januari 2022

Selebrasi skuad Persela
Selebrasi skuad Persela

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra menegaskan laga melawan Persiraja Banda Aceh di lanjutan Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai denpasar, Rabu (26/01) sore bagaikan laga final.

Ia meminta kepada anak asuhnya untuk fight meraih kemenangan karena laga sangat krusial untuk berjuang lepas dari ancaman zona degradasi.

“Pertandingan yang sangat penting, bisa dikatakan ini adalah final tim papan bawah,” tutur eks pelatih PSIS Semarang dan Persipura Jayapura.

“Dimana meraih kemenangan adalah hal yang mutlak dan wajib kami lakukan. Karena Persiraja pun tentu akan memberikan perlawanan dan taktik untuk menghadapi kami,” sambungnya.

Sejumlah evaluasi dan pembenahan tim pun sudah dilakukan Jafri Sastra selama masa jeda kompetisi.

Ia menyebut saat ini para penggawa Laskar Joko Tingkir dalam kondisi siap tempur menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Beberapa pemain yang sebelumnya sempat absen karena cedera, kini telah pulih dan siap diturunkan.

Ia menilai di putaran kedua kekuatan Persiraja Banda Aceh banyak berubah dengan perubahan komposisi pemain dan pelatih anyar.

Menurutnya ada perubahan gaya permainan Persiraja Banda Aceh dibandingkan putaran pertama lalu. Untuk itu ia mewanti-wanti para pemain Persela Lamongan mewaspadai pergerakan pemain lawan.

“Persiraja mendatangan banyak pemain dan pelatih baru, ada sedikit perubahan corak dari permainan Persiraja. Intinya kami akan coba mengantisipasi permainan mereka secara kolektif,” tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])