Antrean Sempat Mengular, Arus Penonton Indonesia All Stars vs Red Sparks Tetap Lancar

Nusantaratv.com - 20 April 2024

Antrean di Indonesia Arena jelang duel Indonesia All Stars vs Red Spark, Sabtu (20/4/2024). (Arfa Gandhi/Nusantaratv.com)
Antrean di Indonesia Arena jelang duel Indonesia All Stars vs Red Spark, Sabtu (20/4/2024). (Arfa Gandhi/Nusantaratv.com)

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Ribuan penonton sudah memadati Indonesia Arena pada Sabtu Sore (20/4/2024). Para pencinta voli berduyun-duyun datang untuk menyaksikan laga ekshibisi antara Indonesia All Stars vs Red Sparks. 

Pantauan Nusantaratv.com, animo penonton voli tidak kalah dengan cabor favorit lain di Indonesia seperti sepak bola. Kehadiran volimania bahkan sudah terlihat jauh sebelum laga bertajuk Fun Volleyball Match itu dimulai

Penonton sudah berdatangan sejak pukul 11.00 WIB. Padahal sesuai jadwal, 'perang bintang' tersebut baru akan dilangsungkan pada pukul 18.15 WIB. 

Terlihat antrean panjang juga sempat terjadi saat memasuki arena venue. Namun kesigapan petugas membuat arus masuk penonton tetap terjaga. 

Sebelumnya,  Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) sebagai penyelenggara menurutkan kalau 12 ribu tiket sudah terjual habis. 

"Terkait tiket memang, sebagaimana disampaikan Mas Menteri (Menpora - Dito Ariotedjo) dari 13 ribu tiket sampai saat ini sudah mencapai 11.500 lembar (terjual)," kata Ferdinand Kamariki Tangkudung beberapa hari lalu. 

"Rencana Sabtu pagi akan kami tutup karena memang kami sedang melihat simulasi dan keadaan untuk (laga) esok crowd controlnya bagaimana."

Para penonton yang hadir lebih awal di Indonesia Arena disuguhkan berbagai jajanan UMKM yang memang disediakan oleh pihak panitia. Di beberapa tenda, bahkan tampak antrean penonton yang kebanyakan generasi milenial. 

Sementara itu, pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin mengatakan timnya tidak mengincar kemenangan pada laga nanti, tapi ingin menghibur penonton.

"Daripada mengincar kemenangan, yang lebih penting pada laga besok memberi kebahagiaan untuk masyarakat Indonesia," kata Ko Hee Jin dalam sesi jumpa pers di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 19 April.

Sebagai informasi, skuad Red Sparks tiba di Tanah Air sejak hari Selasa, 16 April lalu. Meski hanya tampil di laga eksibisi, Red Sparks tetap membawa skuad inti ke Indonesia. Sejumlah nama pemain top seperti, Yeum Hye Son, Park Eun Jin, Park Hye Min, Giovanna Milana  dipastikan bakal tampil.

Bahkan, hingga dua pemain Lee Seon Woo dan Jeong Ho Young yang seharusnya mengikuti pemusatan latihan bersama timnas putri Korea Selatan juga hadir. Dan tentu saja Megawati 'Megantron' Hangestri.

Ko Hee Jin pun mengungkapkan bahwa persiapannya menjalani laga eksibisi di Kompleks Sekolah Khusus Olahragawan Ragunan, Jakarta Selatan berjalan lancar. Ia berharap laga bisa berjalan ketat.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])