Ambisi Besar Wiljan Pluim Bersama Borneo FC

Nusantaratv.com - 13 Oktober 2023

Pemain baru Borneo FC, Wiljan Pluim
Pemain baru Borneo FC, Wiljan Pluim

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ada pemandangan berbeda di latihan skuad Borneo FC yang berlangsung  di Stadion Segiri, kemarin sore. Wajah baru tampak berbaur dengan penggawa Pesut Etam lainnya, dia adalah Wiljan Pluim. 

Dalam sesi latihan yang di mulai dari bip test terlebih dahulu, penggawa Pesut Etam tampak bersemangat melahap menu yang diberikan, begitu juga dengan Pluim yang berlari mengikuti ritme suara bip test.

Pieter Huistra turut memberi pandangannya terkait kedatangan Pluim di skuad Pesut Etam untuk lanjutan musim 2023/2024 ini.

"Kami sangat senang pemain seperti Pluim datang dan bermain untuk Borneo. Dia salah satu pemain terbaik di Indonesia di beberapa tahun terakhir. Jadi, kami sangat senang bisa memiliki dia sekarang. Dia akan melengkapi tim ini dan membuatnya lebih kuat. Jadi, kami sangat senang bahwa kami bisa mengontraknya untuk Borneo," katanya.

Sementara itu pelatih asal Belanda ini menjelaskan jika usia bukan jadi patokan pemain itu sudah habis atau masih perform.

"Bagi saya, Pluim masih muda dan dia punya ambisi yang besar dan itu sejalan dengan apa yang kita miliki saat ini, ambisi untuk menjadi yang terbaik," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])