Alberto Rodriguez Pastikan Siap Tampil Lawan Persikabo 1973

Nusantaratv.com - 12 September 2023

Pemain asing Persib Bandung, Alberto Rodriguez
Pemain asing Persib Bandung, Alberto Rodriguez

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Alberto Rodriguez berpeluang besar kembali tampil saat Persib menjamu Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 16 September 2023 mendatang.

Sebelumnya, bek asal Spanyol tersebut absen pada pertandingan melawan Persija Jakarta karena mengalami cedera. Kini, kondisi Alberto sudah membaik dan punya potensi untuk kembali tampil pada pertandingan mendatang.

Meskipun demikian, pelatih Persib, Bojan Hodak masih akan melihat perkembangan kondisi Alberto dalam beberapa hari ke depan. Bojan punya waktu tiga hari untuk memastikan bisa atau tidak Alberto tampil.

“Saya belum tahu, tapi masih ada waktu empat hari. Tapi, saya rasa Alberto punya peluang bermain yang lebih besar,” kata Bojan di Stadion Persib, Selasa 12 September 2023.

Terkait kondisi Beckham Putra Nugraha, Bojan belum bisa memastikannya. Beckham mengalami cedera dan pulang lebih cepat dari Tim Nasional U-23 Indonesia.

Bojan melihat, peluang Beckham untuk tampil lawan Persikabo 1973 cukup berat.

“Beckham mungkin masih bermasalah. Karena dia baru tiba kemarin, dan saya belum tahu mengenai seberapa buruk kondisi cederanya. Namun kemungkinan besar saya merasa dia belum siap untuk tampil di pertandingan ini,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])