Al Ittihad Gagal Juara Piala Super Arab Saudi, Abderrazak Hamdallah Dicambuk Suporter

Nusantaratv.com - 13 April 2024

Pemain Al Ittihad, Abderrazak Hamdallah
Pemain Al Ittihad, Abderrazak Hamdallah

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Nasib apes harus diterima, pemain Al Ittihad, Abderrazak Hamdallah usai menjalani duel sengit kontra Al Hilal di final Piala Super Arab Saudi yang berlangsung di Mohammed bin Zayed Stadium, Abu Dhabi, Jumat (12/4) dini hari WIB.

Akan tetapi Abderrazak Hamdallah bukan apes karena gagal menyabet gelar juara Piala Super Arab Saudi, melainkan harus menerima pecutan dari seorang penonton yang berada di tribun stadion.

Hal ini diketahui lewat video berdurasi pendek yang diupload oleh Al Jazeera, dimana terlihat pemain Al Ittihad, Abderrazak Hamdallah yang saat itu hendak masuk lorong usai laga.

Namun saat melewati tribun penonton tepat dibawah lorong, Abderrazak Hamdallah terlihat berdebat dengan seorang pria dan kemudian mendapat siraman air dari botol.

Bahkan, pria yang mengenakan baju gamis itu juga mengeluarkan tali pecut dan langsung melucuti Abderrazak Hamdallah.

Melihat kejadian tersebut, petugas pengamanan di sekitar lapangan langsung berusaha melindungi Abderrazak Hamdallah hingga pria tersebut berhenti melayangkan pecutannya.

Terlihat, sang pemain tampak kesal dan berusaha mengejarnya, namun ditahan oleh beberapa petugas keamanan.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])