AHY Jadi Saksi Kemenangan Megawati Bersama Red Sparks

Nusantaratv.com - 20 April 2024

Tim Red Sparks di laga eksibisi bertajuk Fun Volleyball Match melawan Indonesia All Star
Tim Red Sparks di laga eksibisi bertajuk Fun Volleyball Match melawan Indonesia All Star

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Red Sparks akhirnya mengalahkan Indonesia All Star lewat duel sengit selama lima set dengan skor 3-2 pada laga eksibisi fun volleyball 2024 di Indonesia Arena, Sabtu (20/4/2024).

Pada set pertama Red Sparks mampu meraih kemenangan dengan skor 25-17.

Sedangkan duel set kedua memang berjalan tidak begitu sengit. Sejak awal pertandingan, Indonesia All Star harus tertinggal jauh dengan skor 11-0. Dan pada akhirnya Red Sparks mampu menutup laga set kedua dengan skor 25-15 setelah jump serve Aulia melebar.

Di set ketiga terjadi perubahan dari beberapa pemain kedua tim, dimana kapten tim Red Sparks, Yeum Hye Son dan Megawati Hangestri tampil bersama tim Indonesia All Star.

Alhasil, tim bola voli kebanggaan masyarakat Indonesia itu mampu meraih kemenangan dengan skor 25-19.

Dengan hasil ini, kemenangan set ketiga dimenangkan oleh Indonesia All Star. Skor pertandingan pun 1-2 masih untuk keunggulan Red Sparks dan di lanjutkan dengan laga set keempat.

Indonesia All Star mampu menjaga keunggulannya pada set keempat dengan skor 25-18, lewat laga ketat melawan Red Sparks setelah timnya diperkuat sejumlah pemain Korea Selatan.

Di set kelima, komposisi pemain Indonesia All Star dan Red Sparks kembali ke posisi dua set awal. Hany Budiarti memimpin Khalisa Azilia dkk. Sementara Megawati dkk dipimpin Yeum Hye-seon.

Hasilnya, Red Sparks mampu tampil ganas dan unggul atas Indonesia All Star dengan kemenangan skor 15-12 pada set kelima.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang berada dilokasi bersama sang ayah Susilo Bambang Yudhoyono pun turun ke panggung untuk memberikan piala dan penghargaan medali kepada para pemain Indonesia All Star dan Red Sparks.

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])