AFC Cup 2023, Teco Sudah Analisa Permainan Tim Tuan Rumah

Nusantaratv.com - 25 Oktober 2023

Skuad Bali United
Skuad Bali United

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bali United akan melanjutkan pekan ke-3 AFC Cup 2023/24 hari Kamis (26/10) dengan menjalani laga tandang ke markas Central Coast Mariners.

Laga tandang kedua dengan menghadapi wakil Australia di Industri Group Stadium tersebut akan berlangsung pada pukul 19.00 waktu lokal di sini (pukul 16.00 WITA di Bali).

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengakui sudah menganalisa permainan dari tuan rumah dan optimis bila Bali United mampu meraih poin dari Australia.

“Saya sudah melihat tiga pertandingan dari mereka (Central Coast Mariners). Mereka tim yang bagus dan kami harus kerja keras di pertandingan besok malam,” ungkap Coach Teco.

Bali United saat ini memperoleh 4 poin dari hasil kemenangan atas wakil Filipina di pekan pertama menghadapi Stallion Laguna FC dan imbang dari Terengganu FC di pekan kedua.

Sementara Central Coast Mariners baru memperoleh satu kemenangan dari Stallion Laguna FC dan satu kekalahan dari wakil Malaysia, Terengganu FC.

Untuk itu, peluang memperoleh poin dari tuan rumah menjadi motivasi tersendiri bagi Bali United di laga kali ini.

“Mereka memang sudah kalah dari Terengganu dan sudah menang melawan Stallion Laguna FC. Untuk itu kami Bali United memiliki motivasi untuk punya target minimal dapat 1 poin dari Australia,” jelas Coach Teco.

Total 23 pemain diboyong Coach Teco pada lawatannya kali ini ke Australia dan dengan motivasi tinggi ingin meraih hasil terbaik di lawatannya ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])