Achraf Hakimi Terkesan Dengan Penampilan Marco Verratti

Nusantaratv.com - 14 Februari 2022

Marco Verratti
Marco Verratti

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantarartv.com - Mantan bek Inter, Achraf Hakimi mengatakan penampilan Marco Verratti bersama Paris Saint-Germain (PSH) sangat mengejutkan.

Sejatinya, Marco Verratti pindah ke PSG dalam kesepakatan € 70m atau sekitar Rp 1.135.919 triliun pada musim panas lalu setelah menghabiskan satu musim di San Siro dan memenangkan gelar Serie A di bawah asuhan Antonio Conte.

Penampilan apiknya bersama Inter pun membuat pelatih PSG Mauricio Pochettino ingin mengontraknya.

“Kami berhubungan bahkan sebelum saya datang ke sini,” kata mantan bek Real Madrid itu.

“Dia memberi tahu saya apa yang dia harapkan dari saya. Dia memberi kami kepercayaan diri dan ketenangan pesepakbola, membuat kami merasa penting. Begitulah cara Anda mencapai level ini. Itu yang saya suka dari pelatih ini, dia selalu dekat dengan Anda dan memberi Anda tanggung jawab.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Inter dari Real Madrid setelah dipinjamkan selama dua tahun di Borussia Dortmund dan mengungkapkan bahwa Madrid bisa saja merekrutnya kembali dari Nerazzurri.

“Ketika saya bergabung dengan Inter, Real Madrid memiliki opsi untuk merekrut saya kembali, tetapi mereka tidak menggunakannya,” kata Hakimi.

“Saya pikir mereka tidak bertaruh pada saya seperti yang dilakukan klub lain. Saya senang karena klub-klub ini [Inter dan PSG] tidak membuat kesalahan dengan mempercayai saya.”

Hakimi sekarang berbagi ruang ganti dengan beberapa pemain terbaik di dunia, seperti Leo Messi, Neymar dan Kylian Mbappe tetapi pesepakbola yang paling mengejutkannya di Paris adalah pemain internasional Italia Marco Verratti.

“Wajar jika Anda terkejut melihat pemain seperti Messi, Neymar, dan Mbappe dalam sesi latihan. Namun, meski saya sudah mengenalnya, pemain yang paling mengejutkan saya adalah Verratti. Dia selalu tenang meski dalam tekanan. Dia meminta bola dan tidak mungkin mengambil bola dari kakinya. Kualitas mereka di depan terbukti, tetapi melihat Verratti dalam latihan menyenangkan,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])