3 Lokasi Nobar Gratis Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di Jakarta

Nusantaratv.com - 29 April 2024

Timnas Indonesia U-23 sedang mempersiapkan diri menghadapi Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024.
Timnas Indonesia U-23 sedang mempersiapkan diri menghadapi Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024.

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Dukungan terhadap perjuangan timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024 terus meningkat. Berbagai acara nonton bareng pun digelar di sejumlah titik di Tanah Air saat Timnas Indonesia U-23 bertemu Uzbekistan pada babak semifinal, Senin (29/4/2024). 

Kedua tim akan bertarung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, kick off pukul 21.00 WIB. Yang menang tidak hanya melaju ke final, tapi sekaligus memastikan tempat di Olimpiade Paris 2024.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tidak ingin ketinggalan dalam mendukung Garuda Muda. Mereka menggelar acara nobar gratis di Auditorium Wisma Kemenpora, pukul 19.00 WIB.

Selain itu, nobar semifinal juga digelar oleh KOI. Acara ini akan dihadiri oleh CdM Olympic Paris 2024, Anindya Novyan Bakrie dan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik lainnya. 

Sementara PSSI akan melakukan kegiatan yang sama di Ring Road Stadion Utama, Gelora Bung Karno, Senayan. Menariknya seluruh kegiatan nobar ini gratis alias tidak dipungut biaya.  

Sebelumnya, MNC selaku pemegang hak siar Piala Asia U-23 2024 mengingatkan masyarakat yang ingin menggelar cara nonton bareng agar tetap mematuhi aturan yang berlaku. MNC pada dasarnya mempersilahkan masyarakat untuk menggelar acara nonton bareng pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan. Hanya saja, MNC tetap melarang bila acara itu dikomersialisasi.

Duel ini rencananya akan ditayangkan melalui free to air yang dimiliki yakni RCTI, serta Vison+. 

“MNC Group selaku pemegang hak siar, memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyelenggarakan nonton bareng Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan di semifnal nanti pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB,” bunyi pernyataan MNC Group.

“Asalkan nonton bareng tersebut tidak memungut biaya kepada para penonton atau pengunjung, serta tidak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan (Non-Komersil),” pihak MNC menambahkan. (selengkapnya baca di sini)


Berikut adalah lokasi nobar gratis di Jakarta

1. Ring Road SUGBK, Plaza Utara, Senayan pukul 20.30 WIB (penyelenggara PSSI)

2. Auditorium Wisma Kemenpora, Jl. Gerbang Pemuda, Senayan pukul 19.00 WIB (Penyelenggara Kemenpora)

3. Avenue of Tje Stars Lippo Mall, Kemang pukul 19.00 WIB (Penyelenggara KOI)
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])