Spasojevic Jawab Keresahan Suporter Bali United 

Hasil pertandingan Bali United dibabak penyisihan Grup D Piala Menpora memunculkan keresahan bagi para suporter

Spasojevic / Foto: Ist

Nusantaratv.comBali United menjadi tim yang menemani Persija lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021, setelah sukses menjadi runner up klasemen Grup D dengan raihan lima poin.

Skuad Serdadu Tridatu tercatat sukses meraih dua kali hasil imbang dan satu kemenangan.

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic pun optimis timnya bisa menunjukkan permainan terbaik di babak 8 besar Piala Menpora.

Sebagai pemain yang lama bermain di Indonesia, pemilik nomor punggung 9 ini tahu keresahan yang terjadi di suporter dan penonton layar kaca, Spaso pun menanggapi dengan bijaksana.

"Tentu saja di perempat final tim harus bekerja lebih bagus lagi di lapangan. Saat babak penyisihan grup ini ada tiga pertandingan yang berdekatan," kata Spaso.

"Jadi saat ini tim punya waktu istirahat sekaligus memiliki persiapan yang lebih matang di babak berikutnya. Semoga tim bisa meraih hasil terbaik di babak selanjutnya," sambungnya.

Tanggapan dengan penuh optimis ini disampaikan Spaso sebagai bentuk respek terhadap suporter yang telah mendukung dan juga menilai tim yang dibelanya.

Pemain yang telah mengantongi tujuh gelar juara selama kariernya ini pun akan berjuang maksimal untuk kembali mempersembahkan trophy juara untuk pendukung setia Bali United.

Spaso juga tercatat telah mengoleksi dua gol dan akan berpeluang menambah pundi golnya di babak berikutnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK