Solskjaer Tak Mau Remehkan AS Roma

Manchester United bakal menghadapi AS Roma pada laga leg pertama Liga Eropa musim 2020/21

Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer / Foto: Ist

Nusantaratv.comManchester United bakal menjamu AS Roma pada laga leg pertama semifinal Liga Eropa musim 2020/21 yang berlangsung di Old Trafford Stadium, Jumat (30/4/21).

Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer menegaskan dia tidak ingin meremehkan AS Roma. Namun, Ia ingin mengulang kemenangan seperti tahun 2007 silam, dimana mereka sukses persta gol dengan skor telak 7-1.

"Kami ingin penampilan seperti ini lagi," kata Solskjaer.

Tak lupa Solskjaer juga memuji kualitas skuad AS Roma. Akan tetapi dirinya tetap memastikan bakal menampilkan skuad terbaiknya pada laga nanti.

"Roma adalah klub yang fantastis. Kami telah menganalisis mereka sejak itu. Kami siap untuk mereka," jelasnya.

"Kami telah melatih Marcus dan kami harus melakukannya cukup lama. Dia tersedia untuk laga besok, dia senang dengan kemajuan itu," ujarnya.

"Kami memiliki malam yang luar biasa di turnamen ini sebelumnya. Fokus kami adalah mengakhiri musim dengan perayaan," lanjutnya.

"Segera setelah kami keluar dari Liga Champions, fokus kami adalah mencapai final. Kami merasa kami berada dalam kompetisi yang tepat, kami menikmatinya," sambungnya.

"Ini akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan pada hari saya bisa mengangkat trofi untuk klub ini sebagai manajer. Untuk itulah kami membangun," pungkasnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK