Tamara Tyasmara Beri Kesaksian ke Polisi Terkait Kasus Anaknya Meninggal Tenggelam

Nusantaratv.com - 05 Februari 2024

Tamara Tyasmara/Instagram
Tamara Tyasmara/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Tamara Tyasmara memberikan kesaksian dalam kasus meninggalnya sang anak yang diduga tenggelam di sebuah kolam renang.

Sang artis juga membawa sopirnya untuk menjadi saksi. Tamara Tyasmara dan suami tengah berjuang untuk mengetahui penyebab sang anak bisa tenggelam.

"Hari ini agendanya klien kami akan diperiksa keterangannya dan ada beberapa saksi juga yang diminta hadir termasuk driver untuk menindaklanjuti laporan yang kemarin. Sudah pernah disampaikan jadi mungkin saksi lainnya lebih lanjut akan hadir beberapa," kata Sandy Arifin, kuasa hukum Tamara kepada awak media. 

"Juga ada beberapa di Rabu, tapi hari ini khusus Tamara dan driver-nya untuk melengkapi pemeriksaan dan juga menambahkan keterangan-keterangan," ungkapnya.

Sampai saat uini belum ada terduga pelaku yang ditetapkan sebagai penyebab anak Tamara Tyasmara tenggelam. Polisi masih akan merinci kronologi putra Tamara Tyasmara tenggelam hingga meninggal dunia.

"Belum (ada terduga pelaku) masih dalam penyelidikan yang pasti klien kami akan membuka semua penyelidikan ini. Seperti dititipkan ke siapa. Pada waktu kapan. Jamnya juga akan diperinci. Kemarin kita masih sebatas konsul. Hari ini akan dituangkan semua ke dalam BAP juga saksi-saksinya akan lebih detail," bebernya.

Hingga saat ini Tamara Tyasmara belum melihat CCTV saat kejadian pilu itu menimpa sang anak. CCTV lokasi kejadian sudah ada di tangan polisi.

Tapi jika sudah diizinkan Tamara Tyasmara siap untuk melihatnya. Tamara Tyasmara dan mantan suami, Dimas Angger masih ingin melihat CCTV sebelum bicara soal kronologi penyebab sang anak tenggelam.

"Sejauh ini belum (melihat CCTV) karena sudah di ranah penyidik. Jadi masih dalam proses penyidikan nanti mungkin kalau misalkan memang sudah diizinkan Tamara untuk melihat baru kita akan lihat," jelas Sandy Arifin.

"Jadi nggak ada yang ngumpetin. Jadi memang kita nggak, dia juga nggak tahu termasuk semua juga klien kami bilamana diperlukan visum ataupun autopsi atau segala macem yang diperlukan untuk kepentingan penyelidikan kepentingan hukum yang berjalan klien kami bersiap ya," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])