Tak Banyak yang Tahu, Mimi Peri dan Keluarga Ternyata Seorang Mualaf

Nusantaratv.com - 02 April 2024

Mimi Peri (Instagram)
Mimi Peri (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Selebgram asal Kendari Ahmad Jaelani atau yang lebih dikenal Mimi Peri, sukses membuat publik terkejut usai pengakuannya yang ternyata ia seorang mualaf.

Hal ini diungkapkan Mimi saat ia hadir di podcast milik Feni Rose. Secara gamblang Mimi menceritakan bahwa ia dan kedua orangtuanya memilih masuk Islam sebelum sang ayah meninggal.

Tak hanya itu, Mimi juga membeberkan pengalaman pilu dimana sang ayah mengalami sakit keras sebelum ajal menjemputnya.

"Bapak meninggal saat umur aku 3 tahun, bapak sakit stroke diguna-guna orang. Pipisnya itu bisa panas sampe rumput aja bisa mati, untungnya Alhamdulillah kita sudah diislamkan semuanya sebelumnyabkan kita bukan Islam" ujar Mimi Peri, Selasa, 2 April 2024.

"Setelah 3 tahun Islam Alhamdulillah bapak meninggal dalam keadaan Islam," sahut Mimi Peri.

Viral dengan konten membangunkan orang sahur dengan gaya yang nyentrik, Mimi Peri juga menceritakan kisah pilunya saat lalu dimana ia dan keluarganya pernah merasakan kelaparan.

"Bapak meninggal gak ninggalin apa-apa, engga ninggalin harta. Jadi anak-anak itu pernah kelaparan nyari makan sendiri-sendiri kadang aku marah kenapa gak ninggalin apa-apa" tutup Mimi Peri.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])