Rhoma Irama Perkenalkan Putri Bungsunya Tamara Janatea, Netizen Ribut Pertanyakan Ibunya

Nusantaratv.com - 01 Mei 2024

Raja Dangdut Rhoma Irama. (Instagram)
Raja Dangdut Rhoma Irama. (Instagram)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Dikenal sebagai salah satu legenda dalam dunia musik dangdut Tanah Air, Rhoma Irama kembali menjadi sorotan publik setelah memperkenalkan sosok putri bungsunya, Tamara Janatea. Melalui sebuah video yang beredar di media sosial, Rhoma Irama dengan bangga mengenalkan Tamara kepada publik.

Dalam video tersebut, Tamara Janatea terlihat anggun mengenakan kerudung hitam dan duduk di samping sang ayah tercinta. Rhoma Irama tampak memperkenalkan putrinya dengan penuh kebanggaan, menyebutkan nama panjang, pendidikan, dan cita-cita Tamara tanpa mengungkapkan sosok sang ibu.

"Ini putriku sing bontot, sing bungsu, paling kecil. Namanya Tamara Salshabilla Janatea. Masih pesantren. Mungkin cita-citanya mau menjadi mubalighah, sosiolog yang Islam" ungkap Rhoma Irama melalui akun @pembasmi.kehaluan.reall pada Rabu (1/5).

Tangkap layar - Rhoma Irama bersama  putri bungsunya, Tamara Janatea. (Instagram)

Lebih lanjut, Rhoma Irama juga memohon doa dari semua pihak agar cita-cita Tamara dapat tercapai dengan baik. "Mohon doanya dari semua teman-teman semoga Allah SWT mengabulkan meluluskan segala cita-citanya. Biar menjadi wanita soleha, bermanfaat untuk agama, bangsa, negara dan keluarga," tambahnya.

Tak hanya menyoroti kehadiran Tamara, namun publik juga menjadi penasaran dengan latar belakang keluarga Rhoma Irama.  Dilansir dari berbagai sumber, Tamara Janatea adalah putri Rhoma Irama dari pernikahannya dengan Gita Andini Saputri, seorang wanita keturunan Pakistan. Tamara juga memiliki kakak laki-laki yang bernama Adam Ghifari.

Perkenalan ini mengundang beragam reaksi dari netizen.

"ibunya yg mana bang Haji,, ibu marwah kayaknya," kata netter 

"mmh nya Tamara siapa pk haji," tanya netter.

"Maya Allah koq mirip Hj ida royani muda Waktu pas film Raja dagdut ya," imbuh netter

"Ini anak yg sm Gita Andini Saputri bkn ya, kyke itu istri terakhir sblm angel lelga yg jg pny anak dalang.... Mgkn sekali2 putra putri kumpulin jd satu pak haji dikenalkan lah ke kami biar kagak bingung kaminya," timpal netter.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close