Rela Korbankan Cinta Asal Lolly Balik ke Tangan Nikita, Vadel: Ogah Ikutin Drama

Nusantaratv.com - 03 April 2024

Vadel (Instagram)
Vadel (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Memilih untuk buka suara dan lakukan klarifikasi agar nama keluarganya tak semakin memburuk, Vadel Badjideh ditemani kedua kakaknya menjelaskan duduk masalah hubungannya dengan Lolly anak Nikita Mirzani.

Ogah mengikuti drama, Vadel ngaku rela korbankan perasaannya demi Lolly akur kembali dengan sang ibu. Pasalnya jika selama ini Vadel selalu dicap miring oleh netizen dan Nikita, pria berdarah Kupang tersebut justru pasang garda terdepan untuk Lolly agar bisa pulang kembali ke rumah.

Bahkan Vadel pun menyebut jika ia rela mengorbankan cintanya ke Lolly kandas begitu saja, asal keluarga besar Nikita bisa kembali menerima Lolly.

"Gak apa-apa (putus), yang penting bisa diterima dulu Lolly nya. Gue tahu lemahnya Lolly gimana dan sendirinya dia gue tahu" kata Vadel di YouTube Denny Sumargo, Rabu, 3 April 2024.

"Jadi kalau misal dia kenapa-kenapa gue ngerasa kasihan. Makanya kalau bisa diterima lagi sama ibunya itu lebih aman. Gue udah gak ada lagi rasa kasihan lagi," pungkas Vadel.

Tak masalah nama baiknya sudah tercemar karena dekat dengan Lolly, Vadel dan kedua kakaknya optimis jika mereka bisa kembali mengharumkan nama mereka dan melanjutkan karier yang lebih cemerlang.

"Insya Allah kita bisa (balikin citra baik), prinsip keluarga kita gak mau punya besar nama tapi ikut drama itu gak mau" tutup Vadel.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])