Punya Prestasi Cemerlang, Anak Angkat Dewi Perssik Siap Daftar AKPOL

Nusantaratv.com - 30 April 2024

Dewi Perssik/Instagram
Dewi Perssik/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Anak angkat pedangdut Dewi Perssik bernama Felice Gabriel memiliki impian untuk menjadi seorang polisi. Demi bisa menempuh pendidikan di Akpol pada tahun 2025, Dewi Perssik pun mendaftarkan Felice Gabriel ke OCK Club.

"Kunjungan artis Dewi Perssik ke OCK Klub, mendaftarkan putranya persiapan Akpol 2025," bunyi keterangan dalam video TikTok @ock453 dilansir pada Selasa (30/4/4024).

Melalui video tersebut, Dewi Perssik setia menemani putranya termasuk ketika Felice harus menjalani beberapa pemeriksaan. 

Sementara di sisi lain, banyak warganet yang justru dibuat kaget dengan sosok anak angkat dari Dewi Perssik tersebut.

"Serius emang Dewi Perssik punya anak?" tanya warganet yang syok.

"Serius nanya, Dewi Perssik, anaknya bapaknya yang mana?" tambah yang lain.

"Anak angkat kalau gak salah," jawab seorang warganet.

Dewi Perssik sama sekali tak merahasiakan soal keberadaan anak angkatnya itu. Bahkan Dewi terbilang bangga dengan sosok Felice Gabriel tersebut.

Dewi sempat pernah bercerita soal prestasi yang dimiliki oleh putranya tersebut. Ternyata putra dari Dewi Perssik pernah terlibat pertukaran pelajar.

Tak tanggung-tanggung, Felice Gabriel pernah menjalani pertukaran pelajar di Kanada.

"Memang tradisi dari sekolah, jadi (ada) pertukaran pelajar. Jadi insya Allah anak aku akan berangkat ke Kanada," ujar Dewi Perssik.

Terkair keberangkatan dari putranya saat itu, Dewi Perssik menyemaatkan beberapa pesan.

"Jadi Mas Gabriel harus bisa mandiri, harus bisa bersosialisasi dengan teman-temannya yang lain. Tetap membawa budaya kita, sopan santunnya tetap dipakai," pesan Dewi Perssik.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close