Muhammad Fardhana Ngaku Gak Pernah DM Ayu Ting Ting

Nusantaratv.com - 13 Februari 2024

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana/Instagram
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aktivitas bermedia sosial Muhammad Fardhana, calon suami Ayu Ting Ting, sejak melamar dan akan mempersunting Ayu Ting Ting, kini tak lepas dari sorotan netizen. 

Setelah membuka 'gembok' akun Instagram, maka segala aktivitas Dana, sapaan Muhammad Fardhana yang akan menjadi ayah sambung Bilqis, diketahui netizen.

Termasuk hal-hal yang amat pribadi terkait komunikasinya dengan Ayu Ting Ting, calon istrinya. 

Lewat postingan di story Instagram, Dana memberi catatan khusus bahwa dirinya tak pernah mengirimkan direct massage (DM) atau pesan pribadi ke Ayu Ting Ting. 

"nb: sumpah aku gapernah DM dia "halo dek kuliah apa kerja", tulis Muhammad Fardhana dilihat di story Instagramnya, baru-baru ini. 

Masih dari story Instagram, Dana juga mengungkapkan isi hatinya kepada Ayu Ting Ting yang sudah memberinya cinta, harapan serta doa kepadanya.

"mengirimkan pesan ini untuk mengungkapkan isi hatiku terima kasih atas semua cinta, harapan dan doanya. sangat berterima kasih atas dukungan yang tak tergoyahkan," tulis Dana dalam bahasa Inggris. 

Hubungan Ayu Ting Ting dan Dana kian hari kian terbuka lebar. Mereka yang semula masih belum mau terbuka terkait prosesi lamaran yang telah digelar, kini sudah tak sungkan lagi memamerkan foto-foto prosesi lamaran itu di media sosial masing-masing.

Hanya saja, keduanya masih belum mau membeberkan kapan akan melenggang ke pelaminan untuk mengikat janji setia pernikahan. Kabarnya, pernikahan itu akan dilaksanakan sebelum lebaran 2024 ini. 

Kita lihat aja ya!

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])