Lama Tak Tegur Sapa dengan Jordi Onsu, Ruben Onsu: Ada Luka Hati yang Saya Rasakan

Nusantaratv.com - 20 April 2024

Jordi Onsu dan Ruben Onsu
Jordi Onsu dan Ruben Onsu

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Hubungan kakak beradik antara artis Ruben Onsu dan Jordi Onsu ternyata sudah cukup lama dalam keadaan tidak baik-baik saja. Keduanya tak menampik sudah lama tak saling bertegur sapa.

Bahkan Jordi Onsu mengakui jika dirinya sudah lama tidak berkunjung ke rumah sang kakak, Ruben Onsu. 

"Dia berkata benar, saya sudah lama nggak teguran. Ya biasa kakak adik," ujar Ruben Onsu kepada awak media. 

Terkait berapa lama keduanya tak pernah bertemu dan bertegur sapa, Ruben menandaskan sudah cukup lama. Hal itu dibuktikan pada saat natal keduanya tak bertemu satu sama lain. 

Ruben mengaku dirinya merasa memiliki luka di hatinya yang tidak bisa disampaikan kepada masyarakat. Ia mengaku ini memang konflik antara kakak dan adik.

"Ada luka hati yang saya rasakan, dari sayanya. Jadi saya memilih untuk berdiam, fokus sama diri saya. Saya menyayangkan ucapan dia viral di media sosial tentang masalah ini," jelasnya.

"Tapi yang jelas memang masalah yang terjadi sudah berlarut," ungkap suami Sarwendah itu.

Meski begitu, Ruben Onsu mengatakan sampai kapan pun Jordi adalah adiknya.

"Walau bagaimana pun ikatan batin dan darah tidak akan lepas. Cuma untuk sekarang, ya kalau menurut dia terbaik lakukan aja meskipun menurut gua tidak," pungkas Ruben Onsu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close