Ibu Dituding Suka Minta Belikan Perhiasan, Via Vallen: Nggak Benar!

Nusantaratv.com - 02 Mei 2024

Via Vallen/Instagram
Via Vallen/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penyanyi Via Vallen sepertinya kesal atas munculnya tudingan yang dialamatkan kepada ibunya. Ibu Via Vallen bernama Rosida dituding suka minta dibelikan perhiasan oleh sang putri. 

Atas tudingan itu, Via Vallen menegaskan bahwa itu tidak benar jika ibunya suka minta dibelikan perhiasan olehnya. 

"Perihal mamaku yang suka pakai perhiasan, aku mau sedikit meluruskan. Nggak benar bahwa mamaku selalu minta aku beli perhiasan. Itu semua murni atas dasar kemauan aku sendiri," tulis Via Vallen pada Kamis (2/5).

"Aku tahu mamaku suka emas. Jadi, kalau lihat perhiasan yang gede-gede, aku pasti ingat mama," sambungnya.

Via Vallen tahu bahwa emas adalah salah satu hal yang bisa membuat ibunya bahagia. Oleh karena itu, ia sering membelikan sang ibunda emas.

"Mamaku dulu susah, jadi anak yatim sejak usia 3 bulanan. Beliau kurang kasih sayang, dan sering disepelekan orang. Bahkan kenyang direndahkan. Setahu aku, pakai perhiasan adalah hal yang menyenangkan bagi mamaku. Jadi, tanpa diminta pun aku pasti belikan," jelasnya.

Ibunda Via Vallen saat ini sedang dalam penyembuhan usai terkena serangan stroke.

Penyanyi berusia 32 tahun itu meminta pengikutnya mendoakan kesembuhan sang ibu.

"Kondisi mamaku sekarang masih dalam pengobatan karena serangan stroke yang kedua beberapa bulan yang lalu. Jadi, kadang-kadang mamaku suka lupa. Bantu doakan mamaku cepat sembuh ya," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa hubungan Via Vallen dengan ibunya sedang tidak baik-baik. Bahkan dikabarkan Via Vallen sempat curhat di media sosial tentang beberapa anggota keluarganya yang egois.

Pelantun Sayang itu pun menjelaskan bahwa selama ini dirinya selalu memberikan uang bulanan untuk keluarganya.

Namun, ia kecewa karena jerih payahnya digunakan untuk hal yang tidak semestinya. Via Vallen bahkan tidak mendapatkan perlakuan yang baik dari keluarganya.

"Sampe aku ini mikir, di rumah itu statusku beneran anak kandung apa bukan? Kok dari dulu hobi banget bikin menderita, dan sampe aku setua ini masih belum sadar juga," tulis Via Vallen dalam broadcast channel di Instagram.

Gegara curhatan Via Vallen, sang ibunda langsung menjadi sorotan. Rosida dianggap menjadi salah satu penyebab Via Vallen menderita.

Terlebih lagi, Via Vallen terlihat sering membelikan sang ibunda perhiasan emas. Rosida bahkan sempat mendapatkan julukan 'toko emas berjalan' dari warganet.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close