Diterpa Isu Renggang dengan Ruben, Jordi Onsu Beri Klarifikasi

Nusantaratv.com - 01 Mei 2024

Jordi Onsu/Instagram
Jordi Onsu/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Beberapa waktu lamanya pasca beredar isu keretakan hubungan kakak-adik antara Jordi Onsu dan Ruben Onsu, Jordi baru memberi klarifikasinya terkait isu itu.

"Kalau soal yang ramai, itu kan beritanya dipotong-potong. Padahal videonya bukan itu," kata Jordi Onsu kepada awak media.  

Jordi menganggap isu perselisihan dirinya dengan Ruben seperti anak-anak. 

"Jadi, di videonya itu ada anak kecil mau belanja, anak-anak mudalah, terus dia bilang, 'Kak, kalau misal belanja di sini, dapat hadiah cium nggak dari Onyo (panggilan Betrand Peto)?' Nah, reaksinya kayak gitu, 'Ih, jijik, najis. Anak kecil, anak SD minta dipeluk sama dicium'. Jadi itu bercanda sebenarnya," terang Jordi Onsu.

Jordi mengaku memang jarang posting kebersamaannya dengan sang ponakan, salah satunya dengan anak sambung Ruben-Sarwendah, Betrand Peto. Namun sejauh ini Jordi mengaku hubungan dengan Betrand baik-baik saja.

"Supaya tidak menimbulkan asumsi atau penyakit ain juga, bahaya. Bahagianya kami kan belum tentu bahagianya orang lain. Jadi maksudnya pengin lindungi keluarga dari pujian yang terlalu berlebihan, atau dari kata-kata yang kurang baik. Saya sama ponakan baik-baik kok, bahkan tambah baik. Cuma biarkan itu kita simpan sendiri saja," ujar Jordi Onsu.

Sayangnya Jordi tidak membeberkan soal inti permasalahannya dengan sang kakak. Dia membiarkan Ruben Onsu yang menceritakan soal keretakan hubungan kakak-adik ini.

"Yang buka ceritanya kan ayah (panggilan Jordi ke Ruben Onsu), jadi ya sudah, biar ayah saja yang terusin ceritanya," pungkasnya.

Ditengarai isu kerenggangan Jordi dengan Ruben hadirnya Betrand Peto di tengah keluarga.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close