Catherine Wilson Minta Haknya ke Idham Masse Dipenuhi

Nusantaratv.com - 22 April 2024

Catherine Wilson/Instagram
Catherine Wilson/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Mahligai rumah tangga model Catherine Wilson Idham Masse tengah disidangkan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, menyusul keduanya sepakat untuk berpisah.

Dalam gugatan cerainya ke Idham Masse, Catherine Wilson merasa hak-haknya tidak dipenuhi selama menikah dengan anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang itu.

Catherine Wilson menginginkan  sekali hak-haknya selama menikah dipenuhi oleh Idham Masse.

"Ini hak saya, hak saya yang belum dipenuhi, makanya saya bicara, biar kalian mengerti, itu hak saya dari tahun lalu. Saya nggak minta macem-macem, saya hanya minta hak saya," kata Catherine Wilson kepada awak media.

Nafkah-nafkah yang dijanjikan oleh Idham Masse selama menikah belum terpenuhi dan hal itu yang menjadi tuntutan Catherine Wilson.

"Nafkah iddah, nafkah mut'ah, maupun nafkah terutang atau nafkah lampau," tutur Dody Haryanto, kuasa hukum Catherine Wilson.

Catherine Wilson berharap besar proses sidang cerainya dengan Idham Masse berjalan dengan lancar dan tak terkendala apapun. 

"Berdoa aja, semoga berjalan dengan baik dengan lancar dan bisa selesai juga dengan baik. Itu aja sih harapannya," harap Catherine Wilson.

Catherine Wilson menggugat cerai Idham Masse di Pengadilan Agama Depok pada 24 Desember 2024. Mediasi antara keduanya gagal sehingga sidang cerai masuk ke pokok perkara.

Saksi-saksi dari pihak Catherine Wilson dan Idham Masse sudah memberikan kesaksian di hadapan majelis hakim mengenai pernikahan mereka.

Putusan dari majelis hakim mengenai pernikahan ini akan dibacakan dalam tiga minggu ke depan secara e-court.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close