Angger Dimas Berterima Kasih kepada Tamara Tyasmara yang Ikut Mengantarkan Jenazah Ibunda ke Pemakaman

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Angger Dimas/Instagram
Angger Dimas/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Duka masih menyergap hati musisi Angger Dimas menyusul kepergian selamanya sang ibunda tercinta, Tri Rahayu menghadap Sang Kuasa.

Sehari setelah sang ibunda meninggal dunia, Angger Dimas tak lupa berterima kasih kepada mantan istrinya, Tamara Tyasmara. 

Tamara Tyasmara diketahui memang datang melayat hingga ikut mengantarkan jenazah ibunda Angger Dimas ke peristirahatan terakhirnya. 

"Terima kasih untuk semua yang hadir mendoakan almarhumah ibu saya. Keluarga besar kedua belah pihak, keluarga besar Tamara dan Mama, sahabat dekat beserta awak media yang telah hadir," tulis Angger Dimas di Instagram Story.

Kabar duka soal meninggalnya sang ibunda pertama kali dibagikan oleh Angger Dimas di Instagramnya. Angger Dimas mengunggah foto-foto kenangan yang menampilkan kebersamaannya dengan sang ibunda. 

Dalam foto-foto bernuansa hitam putih itu, terlihat momen saat Angger Dimas masih kecil hingga dewasa yang sedang bersama dengan sang ibunda. 

Sebelum meninggal dunia, ibunda Angger Dimas dikabarkan mengidap sakit kanker sejak tahun 2023.

"Ibu saya itu terkena kanker Februari 2023, sebelumnya pertama kali itu miom terus tumor, habis itu kanker rahim," kata Angger Dimas.

Tri Rahayu juga sudah menjalani perawatan di rumah sakit selama setahun belakangan ini guna mengobati kankernya.

"Sudah (dirawat) di Rumah Sakit Dharmais, sudah sama kontrol selama satu tahun," katanya.

Setelah menjalani perawatan, kondisi ibunda Angger sempat membaik. Namun semenjak Dante meninggal dunia, Tri Rahayu merasa sangat sedih dan berlarut-larut sehingga membuat kondisinya kembali menurun.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close